Selasa, 30 Desember 2008

Upload Files ke 100+ File Hosting dari Desktop

Jika Anda sering meng-upload file untuk didistribusikan melalui berbagai layanan file sharing, Zoom's File & Image Uploader adalah sebuah aplikasi yang layak Anda coba. Zoom mendukung lebih dari 70 layanan hosting, termasuk yang terpopuler seperti Mediafire, Megaupload, Rapidshare, Sendspace dan 23 layanan image hosting seperti Imageshack dan Tinypic. Pilihan Multi-server seperti Rapidspread dan MassMirror juga termasuk di dalamnya.

Saat menambahkan file, Anda dapat memilih pilihan image atau file host. Setelah memilih sebuah host, FUP akan menampilkan berbagai informasi penting mengenai layanan yang dipilih seperti ukuran file maksimum, durasi penyimpanan dan jenis file yang didukung. Anda dapat meng-antrikan beberapa file sekaligus dalam satu langkah selama mereka menuju host yang sama.

Zoom juga memungkinkan Anda untuk melakukan upload secara 8 file paralel dalam sekali jalan. Setelah upload selesai FUP akan memperlihatkan berbagai informasi seperti link untuk mengunduh file dan kode embed. Apabila ingin memeriksa apakah file benar-bener telah selesai dikirim lakukan klik kanan dan pilih "open in IE" untuk melihat upload di browser Anda.

Zoom's File & Image Uploader tersedia gratis untuk diunduh bagi pengguna Windows dan merupakan alat yang sangat berguna bagi siapapun yang menggunakan layanan hosting secara rutin. udaramaya.com